Jual Drum Bekas Murah Berkualitas (Drum Plastik & Besi) Hub. 085227887009

JUAL DRUM BEKAS DAN BARU MURAH BERKUALITAS WHATSAPP 0852-2788-7009 Anda sedang membutuhkan drum? Kami spesialis bisnis drum terpercaya siap memenuhi kebutuhan drum anda. Kami menyediakan drum plastik dan juga drum besi dengan ukuran yang bermacam-macam. Jual drum plastik bekas/baru dan drum besi bekas/baru. Tersedia ukuran 30 Liter, 50 Liter, 120 Liter, 150 Liter, dan 200 Liter.

Kami siap melayani pembelian drum bekas atau pun drum baru dalam jumlah banyak. Untuk jangkauannya, kami siap melayani pengiriman ke seluruh kota yang ada di Indonesia. Dengan catatan, biaya pengiriman dibebankan pada pembeli.

Drum merupakan barang multi fungsi, artinya barang yang memiliki fungsi banyak sekali. Bisa untuk tempat air, tempat minyak, tempat oli, dan tempat lainnya. Bahkan ada yang memanfaatkan drum sebagai kursi dan meja. Jadi, drumnya dibuat sebagai bahan dasar meja dan kursi.

Nah, karena barang ini multi fungsi, wajar saja jika banyak yang mencarinya. Dan, sayangnya penjual atau tempat yang memproduksi barang yang bernama drum ini sangat jarang ditemukan. Tidak di semua daerah kita bisa menemukan penjual atau tempat yang memproduksi barang yang bernama drum ini. Oleh karena itu, kami sebagai pembisnis jual drum bekas dan baru berusaha menjualnya melalui online. Supaya mempermudah orang-orang yang sedang membutuhkan drum untuk menunjang kebutuhannya.

Jika anda serius ingin membeli drum pada kami silahkan lakukan pemesanan melalui Whatsapp dengan mengklik tombol Whatsapp berikut ini.

hubungi whatsapp sepedaku

 

Kami tidak hanya menyediakan satu jenis ukuran drum saja. Berbagai ukuran kami sediakan dengan stok yang cukup banyak. Oleh karena itu, jangan ragu untuk membeli drum di tempat kami.

Grosir / Jual Drum Bekas dan Baru

Jual Drum Bekas dan Baru

Jual drum bekas dan baru, harga murah namun kualitas tidak murahan. Kami juga menerima pembelian dalam jumlah banyak /grosir. Bagi anda yang sedang membutuhkan drum dalam jumlah banyak, tidak usah pusing-pusing nyari-nyari penjual lainnya. Cukup hubungi kami di nomor yang tertera di konten ini, terus lakukan pemesanan, urus administrasi, dan barang akan kami kirim.

Drum merupakan jenis barang yang multi manfaat. Pasalnya, drum bisa dimanfaatkan sebagai barang-barang yang diperlukan di dalam rumah ataupun di luar rumah. Jenis drum yang kami sediakan ada dua jenis, yaitu drum plastik dan drum besi dengan berbagai ukuran. Untuk ukurannnya, tersedia bervariasi ukuran. Diantaranya yaitu:

  1. Drum Bekas/Baru Ukuran 30 L (Bahan Plastik dan Besi)
  2. Drum Bekas/Baru Ukuran 50 L (Bahan Plastik dan Besi)
  3. Drum Bekas/Baru Ukuran 120 L (Bahan Plastik dan Besi)
  4. Drum Bekas/Baru Ukuran 150 L (Bahan Plastik dan Besi)
  5. Drum Bekas/Baru Ukuran 200 L (Bahan Plastik dan Besi)
  6. DLL

hubungi whatsapp sepedaku

Jual Drum Baru

Jual Drum Besi Baru

Seperti yang sudah kami infokan di atas, kami tidak hanya jual drum bekas saja. Kami menyedikan drum baru dengan bahan plastik dan besi. Selain itu, kami juga menyediakan berbagai ukuran untuk drum besi seperti yang suah tecantumkan di atas.

Bagi anda yang sedang mencari drum baru, tidak usah ragu jika ingin membeli di tempat kami. Karena selain kami menyediakan drum bekas, kami juga menyediakan drum baru dengan berbagai ukuran dari bahan plastik dan besi.

1. Jual Drum Plastik Baru

Kami menyediakan drum plastik baru dengan kualitas yang terjamin. Dan tentunya kualitas drum baru lebih baik dari kualitas drum bekas. Jika anda sedang membutuhkan drum dengan kualitas nomor satu, maka saran kami belilah drum yang masih baru.

Berbagai ukuran drum plastik baru kami sediakan dengan jumlah yang tidak sedikit. Jadi, jika anda sedang membutuhkan drum plastik baru dalam jumlah banyak, kami siap melayani anda dengan senang hati. Ukuran drum plastik baru yang kami sediakan yaitu sebagai berikut.

2. Jual Drum Besi Baru

Drum besi merupakan drum yang terbuat dari bahan besi. Jangan untuk dibandingkan dengan drum plastik, karena sudah pasti drum ini lebih kuat dan tahan lama.

Nah, seperti yang sudah dikatakan di atas, kami adalah spesialis bisnis drum dengan berbagai jenis ukuran drum dari bahan besi dan juga plastik. Untuk drum dari bahan besi, kami juga melayani pemesanan dalam jumlah banyak.

Untuk ukurannya, kurang lebihnya sama dengan ukuran drum plastik baru. Jika berminat membeli drum plastik baru ataupun drum besi baru di tempat kami, silahkan hubungi pesan melalui whatsapp kami. Anda cukup klik logo Whatsapp di bawah ini.

hubungi whatsapp sepedaku

Jual Drum Bekas

Jual Drum Plastik Bekas

Drum bekas memiliki harga yang lebih murah dari drum baru, oleh karena itu wajar jika banyak yang mencari drum bekas. Namun, untuk kualitasnya sudah pasti tidak sebagus dengan drum baru.

Antara drum baru dan drum bekas mungkin lebih fleksibel drum bekas. Karena drum bekas bisa bebas untuk digunakan dan dimanfaatkan sebagai apa saja. Secara drum bekas tidak terlalu disayangkan karena tidak baru.

1. Jual Drum Plastik Bekas

Jika anda mencari drum plastik bekas dengan jumlah banyak, silahkan hubungi kami. Karena kami menyediakan berbagai drum dengan jumlah yang tidak sedikit. Drum plasik memiliki manfaat yang cukup banyak, diantaranya bisa digunakan sebagai tempat air, tempat sampah, tempat menyimpan beras, dan bisa digunakan untuk hal lainnya sesuai dengan kebutuhan anda.

Kami jual drum bekas terbuat dari bahan plastik dengan kualitas yang masih bagus. Selain itu, harga yang kami tawarkan juga tergolong murah. Jika anda benar-benar membutuhkan drum plastik bekas, bisa pesan di tempat kami.

Kami siap mengirim pesanan drum plastik bekas ke seluruh daerah di Indonesia. Dengan ongkos pengiriman ditanggung oleh pembeli. Jadi, sistemnya anda cukup pesan drum di tempat kami melalui online, setelah melakukan proses administrasi drum akan segera diproses untuk pengiriman.

2. Jual Drum Besi Bekas

Selain drum plastik bekas, kami juga menyediakan drum besi bekas. Drum ini mugkin sering kita jumpai di tempat seperti warung-warung sembako dan di bengkel-bengkel. Karena umumnya, drum besi bekas dimanfaatkan sebagai tempat minyak atau oli.

Namun, bisa juga dimanfaatkan sebagai barang lainnya. Seperti tempat sampah, tempat bakar sampah, tempat air mandi, dan masih banyak lagi. Pada intinya drum ini tidak juah berbeda dengan drum plastik, jika dilihat dari segi fungsinya.

Jadi, kami adalah pembisnis drum yang menyediakan berbagai jenis drum dengan ukuran yang berbeda-beda. Kami jual drum bekas dan juga grosir drum bekas untuk semua wilayah di Indonesia. Jika anda sedang membutuhkan drum, maka kamilah solusinya.

Tangki Air / Tandon Polyethylene

Tangki Air

Selain jual drum, kami juga menyediakan tangki air/tandon dengan volume 1000 L. Bagi yang membutuhkannya, bisa langsung menghubungi kami di nomor atau Whatsapp yang tertera di konten ini.

Tandon ini memiliki kualitas yang sangat bagus. Tahan terhadap sinar radiasi ultra violet yang bisa menyebabkan warna tandon berubah dan cepat retak. Selain itu, tandon ini juga tahan di semua cuaca. (mulai – 30º sampai +60º).

Yang lebih menarik lagi, tandon ini cocok untuk rumah pribadi maupun Industri. Umumnya yang memakai tandon jenis ini adalah perusahaan Industri. Karena perusahaan Industri tahu dan selalu mengutamakan kualitas untuk menunjang kelancaran proses produksi di perusahaannya.

Jadi, sekali lagi untuk kualitas jangan diragukan. Perusahaan Industri saja percaya dengan tandon jenis ini, kenapa kita tidak?

Bagi anda yang serius dan berminat ingin membeli drum bekas/baru atau juga tangki air/tandon polyethylene, silahkan jangan ragu-ragu untuk memesan di tempat kami.

Anda cukup klik tombol Whatsapp di bawah ini, lakukan transaksi, lalu barang akan segera kami kirim, dan anda tidak usah repot-repot kesana kemari mencari tempat jual drum bekas/baru atau tandon polyethylene. Tinggal menunggu santai di rumah, dan barang akan diantar sampai rumah anda.

hubungi whatsapp sepedaku

Urusan drum biar kami yang melayani… Karena kami jual drum bekas dan baru yang berkualitas dengan harga yang pas….

Barang Barang Cantik Terbuat dari Drum

Kursi dari Drum
Sumber: dizainall

Seperti yang kami katakan, drum memiliki fungsi yang cukup banyak. Mungakin terlihatnya seperti barang yang biasa-biasa saja. Namun ketika dijadikan barang yang cantik drum menjadi terlihat luar biasa.

Ada banyak orang yang sudah mencoba mengkreasikan bakat seninya dengan media drum. Berikut ini ada beberapa contoh-contoh barang-barang cantik terbuat dari drum. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar-gambar berikut ini.

Sofa Cantik Terbuat dari Drum

Sofa Cantik Terbuat dari Drum
Sumber: okeminimalis
Sofa Cantik Terbuat dari Drum
Sumber: cheercrank

Lemari Cantik Terbuat dari Drum

Lemari Cantik Terbuat dari Drum
Sumber: coolthings
Lemari Cantik dari Drum
Sumber: inhabitat

Tempat Sampah Cantik dari Drum

Tempat Sampah dari Drum
Sumber: surfergirl
Tempat Sampah Cantik dari Drum
Sumber: lapaspekalongan

JUAL DRUM BEKAS DAN BARU MURAH BERKUALITAS HUBUNGI:

085227887009

hubungi whatsapp sepedaku

0852-2788-7009

Urusan drum biar kami yang melayani… Karena kami jual drum bekas dan baru yang berkualitas dengan harga yang pas….