Kumpulan Kata kata Lucu / Gokil / Humor / Kocak Terbaru

By | Desember 14, 2017
Gambar kata kata lucu

KATA KATA LUCU – Apa kabar pembaca Gallery Sepedaku? Pembahasan kali ini adalah tentang kata kata lucu. Ada banyak kata-kata yang sejenis dengan kata-kata lucu. Ada kata-kata gokil, humor, kocak, terus masih banyak lagi kanyanya.

Apa yang kamu lakukan ketika sedang dilanda rasa bosen, sedih, galau, atau sejenisnya yang bikin kamu bad mood? 99% Pasti cari hiburan. Nah, jika kamu dalam keadaan seperti itu, dari pada kamu mencari hiburan yang engga-engga, mending menghibur diri dengan kata-kata yang bisa bikin mulut tersenyum manis.

Tidak hanya bikin tersenyum manis saja, kamu juga bisa tersenyum lebar sampai tertawa terbahak-bahak sampai ngakak. Meskipun tersenyum sampai tertawa terbahak-bahak itu sebenarnya tidak baik. Tapi sesekali ngga papa untuk menghilangkan rasa penak, rasa galau, rasa sedih, gundah, gelisah dan sebagainya yang bikin muka bad mood.

Adakah kata-kata yang bisa bikin mulut tersenyum manis semanis kamu?
Hehe… Tentu ada dan pasti ada. Contohnya kata-kata bijak atau kata-kata mutiara yang 99% terbukti bisa bikin hati tenang, adem, dan tentrem. Selain kata-kata tersebut masih ada lagi yang lainnya, yaitu kata-kata lucu.

Nah, pada kesempatan kali yang akan kita bahas bukan kata-kata bijak dan bukan juga kata-kata mutiara. Yang akan kita bahas adalah kata-kata lucu bin gokil bin humor bin kocak dan bin yang sejenisnya. Oke, langsung saja ke TKP.

Kumpulan Kata kata Lucu

Kata kata Lucu

Sumber: movementformodernlife

Perhatian! Artikel ini berisi kumpulan kata-kata lucu yang dibuat hanya untuk hiburan saja. Semoga dengan membaca artikel ini kamu bisa terhibur dengan kata-kata yang cukup menghibur.

Selain untuk menghibur, artikel ini juga bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menulis kata-kata lucu, status lucu, dan lainnya yang berkaitan.

Namun jika tidak lucu dan tidak bagus untuk dijadikan referensi, mohon jangan mencela dan jangan bersikap tidak bertanggung jawab. Karena sikap yang seperti itu adalah sikap yang tidak boleh diperjuangkan. Jika diperjuangkan maka akan turun temurun ke anak-anak dan ketujuh turunan kita. Kita? Eh bukan, kamu aja.

1. Kata kata Lucu tentang Cinta

Gambar Kata kata tentang Cinta

Sumber: ncoio

Kata-kata lucu yang pertama adalah tentang cinta. Apa itu cinta? Suatu yang bermanfaat untuk menulis di sebuah kertas. Eh itu tinta bukan cinta.

Kata-kata tentang cinta yang lucu sangat recomended untuk memecahkan suasana kaku ketika sedang ada masalah dengan istri atau suami tercinta.

Jadi jika kamu pandai dalam berkata-kata lucu, itu bisa membuat suasana keluargamu ceria dan bahagia. Namun tetap tidak dalam kategori yang berlebihan.

Contoh Kata kata yang Lucu tentang Cinta

Kata kata lucu tentang cinta

Sumber: myredroombydhiah

A: Dokter tolong obatin kekasih saya dok…
B: Maaf tapi saya dokter hewan…
A: Ga papa dok… Kekasih saya memang buaya darat.

1: Beb kita udahan ya?
2: Kenapa?
1: Kita udah ga cocok…
2: Kok gitu 🙁
1: Iya memang… Aku rasa kita cocoknya menikah.

“Banyak yang bilang cinta itu gila… Kamu percaya? Jika percaya berarti kamu gila… Sebenarnya bukan cintanya yang gila tapi orangnya yang gila. Orang yang mengatakan cinta itu gila karena terhipnotis oleh orang yang bunuh diri karena cinta, tidak makan sebulan karena cinta, lupa segalanya karena cinta. Apakah semua orang seperti itu karena cinta?”

“Semua orang tahu dengan yang namanya maling… Dan semua orang tahu semua maling adalah orang yang tidak bertanggung jawab… Dan semua orang tahu jika maling ketangkap bakalan kena marah bahkan bisa kena amukan masa lalu dipenjara pokoknya menderita… Tapi ada satu maling yang jika ketangkap ngga bakal kena marah, dan ngga bakal kena amukan masa, apalagi dipenjara, yang ada hidupnya bahagia… Maling apa itu? Maling hati.”

“Kata ustadz… Pacaran itu tidak membuat seorang menjadi dewasa… Tapi malah jadi berbuat adegan orang dewasa… Makanya sebelum hamil duluan… Nikah aja.”

“Nasehat itu memang terkadang terasa pahit didengarkan… Sama seperti obat… Tapi pada dasarnya sama-sama obat… Karena nasehat itu obatnya hati.”

2. Kata kata Lucu Romantis

Kata kata yang Romantis

Sumber: kompas

Yang kedua adalah kata-kata romantis yang lucu. Ngga jauh beda sama yang di atas. Tentang kekasih hati. Tapi kali ini temanya lucu tapi romantis, kalau tadikan lucu tentang cinta saja.

Romantis itu ngga harus yang manis-manis saja. Akan lebih seru jika romantisnya dengan kata-kata yang lucu.

Suami yang lucu adalah suami yang romantis. Karena dengan kelucuannya, suami bisa membuat istri tercinta terhibur sekaligus terpuja-puja dengan untaian kata-kata lucunya.

Contoh Kata-kata Lucu yang Romantis

Kata kata Romantis

Sumber: pixabay

“A: Sayang… Kamu pernah main ke sini belum?
B: Belum…
A: Kalau main ke sana?
B: Belum juga… Kan kamu ngga pernah ngajak main-main.
A: Iyalah kamu tuh ngga pantes diajak main-main… Karena kamu pantesnya di seriusin.”

“Istriku… Kamu itu seperti harum manis yang tergantung di gerobak tukang jualan harum manis… Mengembang indah jika terbungkus… Dan kecil menyusut jika tanpa bungkus… Begitu juga dengan dirimu wahai istriku… Kamu akan terlihat semakin cantik dan manis jika tertutup (Berhijab)….”

Sayang… Tahu ngga bedanya kamu sama dengan ujian sekolah? Kamu dan ujian sekolah tuh ngga ada bedanya… Karena sama-sama harus aku perjuangin demi meraih masa depan yang indah….”

“Meskipun sabtu minggu kerjaan libur… Tapi cintaku padamu tiada kata libur… Yang ada lembur dan lembur….”

3. Kata kata Lucu Bahasa Jawa

Kata kata Lucu Bahasa Jawa

Sumber: katamutiarapedia

Seperti yang kita ketahui Negara Indonesia ini memang kaya akan bahasa. Salah satunya yaitu Bahasa Jawa. Salah satu ragam bahasa yang cukup populer di tanah air. Sesuai dengan namanya Bahasa Jawa adalah bahasa asli dari Pulau Jawa. Lebih tepatnya Jawa Tengah.

Tiap daerah-daerah di Jawa Tengah memiliki logat tersendiri dalam ngomong dengan Bahasa Jawa. Yang bikin bahasa ini populer adalah logat atau nada bahasanya yang lucu dan terkesan khas orang Jawa banget.

Contohnya seperti di daerah BARLINGMASCAKEB (Purbalingga, Banyumas, Cilacap, dan Kebumen) yang terkenal dengan logat ngapaknya yang lucu. Bagaimana kata kata lucu dari bahasa ngapak ini? Langsung saja kita lihat dan baca contohnya.

Contoh Kata kata Lucu Bahasa Jawa Ngapak

Kata kata lucu Jawa

Sumber: alasantri

“Urip aja kaya wit gedang… Ndue jantung tapi ra ndue ati….

Artinya: Hidup jangan seperti pohon pisang… Memiliki jantung (bunga pisang) tapi tidak punya hati.”

Nek koe ngerasa uripmu ora iso bungah… Kue kerana uripmu kurang ndonga, kurang syukur, kurang usaha, lan siji maning… Uripmu kakehen status… Galau sitik gawe status…. Haruse usaha dan usaha ben uripmu iso bungah….

Artinya: Apabila kamu merasa hidupmu tidak bisa bahagia… Itu karena hidupmu kurang berdo’a, kurang bersyukur, kurang berusaha, dan satu lagi… Hidupmu kebanyakan status… Galau sedikit bikin status… Harusnya berusaha dan berusahan supaya hidupmu bisa bahagia.”

4. Kata kata Gokil Terbaru

Kata kata lucu cinta

Sumber: pixabay

Kata-kata gokil biasanya keluar dari mulut seseorang ketika sedang bercanda dengan teman-teman. Seseorang akan merasa senang jika disebut sebagai orang yang gokil.

Karena orang yang gokil itu terkenal sebagai orang yang menyenangkan. Bisa bikin suasana nongkrong, kumpul bareng jadi pecah dengan keseruan.

Selain itu, kata-kata gokil juga sering kita lihat dan baca di hampir semua media sosial. Contohnya seperti kata-kata gokil berikut ini.

Contoh Kata-kata Gokil Terbaru

Gambar Kata kata Gokil

Sumber: sigambar

Yang nyeremin itu setan… Yang kuat itu rotan… Kamar satu petak itu kosan… Yang putih itu santan… Yang manis itu rambutan… Yang nikmat itu nasi ketan… Yang nyenengin itu hiburan… Yang nyakitin tapi selalu membayang-bayangi hati dan terlihat semakin cantik itu… Mantan… 😀

“Meskipun sama-sama wanita… Tetapi kuntilanak lebih tahu adab dan sopan santun dari pada anak remaja zaman sekarang… Bisa dilihat dari cara berpakaiannya kuntilanak yang lebih sopan dan sederhana.”

“Sebatang rokok tidak akan membahayakan kesehatan si perokok… Selama si perokok tidak punya korek untuk menyalakannya.”

5. Kata kata Humor yang Bijak

Kata kata Humor

Sumber: plagiatzone

Humoris adalah sebutan bagi orang yang pandai melucu. Biasanya wajahnya selalu ceria, jarang marah, dan tidak mudah marah.

Kata-kata humor bukan sekedar bertujuan untuk melucu saja. Namun bisa gunakan kata-kata humor tapi mengandung nasihat.

Ada banyak contoh kata-kata yang humor tapi mengandung nasehat kebaikan, meskipun kata-katanya ada yang menyinggung. Tapi ya begitulah yang namanya kata-kata bijak. Menjadi orang bijak itu tidak mudah, harus berani, dan berpegang pada kebenaran.

Contoh Kata-kata Humor yang Bijak

Kata kata Humor Bijak

Sumber: vitmaps

“Jangan merasa bangga dipanggil sebagai orang kaya… Jangan merasa senang dipanggil sebagai bos… Jangan merasa tinggi ketika dipanggil sebagai pemimpin… Karena akhirnya kamu juga akan dipanggil Tuhan.”

“Kegagalan merupakan suatu kesuksesan yang tertunda… Jadi tetap berjuanglah… Tapi kulit hitam adalah takdir, jadi bersabarlah… Semua ini ujian….”

“Hiduplah seperti tukang parkir… Meskipun banyak mobil tapi tidak sombong… Karena dia tahu… Semua itu hanyalah titipan.”

6. Kata kata Kocak bikin Ngakak

Kata kata Kocak

Sumber: thejournal

Kata-kata kocak juga merupakan jenis dari kata lucu. Cuma beda nama saja, intinya kurang lebihnya sama saja, yaitu melucu.

Tapi kocak ini biasanya identik dengan tingkah laku yang lucu. Jadi, lebih mengarah ke gerak-gerik seseorang yang bikin lucu.

Namun gerak-gerik yang lucu tanpa dibarengi dengan kata-kata yang lucu tidak akan bikin kocak. Agar kocaknya maksimal jadi tidak cukup dengan tingkah yang bikin ketawa saja, tapi akan maksimal kocaknya apabila dilengkapi dengan kata-kata yang kocak juga.

Contoh Kata-kata Kocak yang bikin Ngakak

Kata kata Kocak bikin Ngakak

Sumber: family

“Apabila hidupmu sedang dilanda kegelapan, perbanyaklah berdo’a. Karena do’a akan membuat hati menjadi tenang sehingga pikiran bisa terang. Tetapi jika sudah berdo’a hidupmu masih kegelapan… Coba ingat-ingat sudah bayar lsitrik apa belum.”

“Menjaga kepercayaan adalah seperti menjaga keperawanan… Karena sekali hilang… Tidak akan bisa kembali… Jadi,  bersungguh-sungguhlah dalam menjaga keduanya.”

“Kamu tahu kelebihan tuyul itu apa? Dia tuh kerjanya ngga pingin dilihat orang… Dia juga ngga tahu jabatan… Apalagi cari perhatian… Tapi yang penting hasilnya jelas.”

Akhirnya sampai diujung artikel. Demikianlah contoh kata-kata lucu bin gokil bin humor dan bin kocak. Jika kurang lucu abaikan saja atau coba baca artikel tentang ucapan selamat malam. Karena lucu atau tidaknya anda tidak akan menanggung rugi. Semoga terhibur, terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.