Gambar Sepeda BMX Terkeren di Dunia Versi Gallery Sepedaku

SEPEDA BMX TERKEREN DI DUNIA – Hallo sahabat gowes… Selamat datang di Gallery Sepedaku. Ngomong-ngomong tentang sepeda, tentu sudah tahu dong jenis sepeda BMX. Apa lagi bagi kita yang hobi bersepeda. Tahu ngga sih? Dari banyak jenis sepeda, ada satu jenis sepeda yang lagi sangat populer di kalangan anak remaja. Sepeda tersebut adalah sepeda BMX.

Tentu kita tidak asing dengan jenis sepeda yang satu ini ya, soalnya hampir semua anak-anak sampai remaja punya sepeda BMX. Jika kita biasanya lihat sepeda BMX biasa, di sini ada BMX yang luar biasa. Sepeda BMX termahal dan terkeren di dunia. Informasi ini kami ambil dari website yang tertera pada gambar. Sebelumnya Kami ingin menampilkan video sepeda BMX yang sangat menarik, jadi silahkan tonton terlbih dahulu video berikut ini.

Sepeda BMX Terkeren dan Termahal di Dunia Versi Gallery Sepedaku

Sepeda BMX Terkeren di Dunia
Sumber: prelo.co.id

Berikut ini adalah jenis sepeda BMX paling keren yang sangat langka. Dan dilanjut dengan dua jenis sepeda BMX yang memiliki harga sangat mahal.

Untuk lebih jelasnya, bisa Anda lihat gambar sepeda BMX di bawah ini.

Sepeda BMX Terkeren di Dunia

Sepeda BMX Paling Keren di Dunia
Sumber: bmxarena.com

Gambar sepeda BMX di atas bersumber dari bmxarena.com, bentuknya dan desainnya yang langka dan keren abis, membuatnya pantas menjadi sepeda BMX terkeren di dunia.

Sepeda BMX tersebut dirancang tanpa rantai, jari-jari velg, dan dengan model satu batang kerangka saja. Ini sangat langka dan keren abis. Namun kami belum tahu secara pasti sepeda ini produk negara mana.

Race Lite (Rp 11.750.000)

Sepeda BMX paling Mahal
Sumber: mostcostly.com 

Race Lite dirakit dengan bingkai balap Lite 7000 series ultra-ringan. Itulah bingkai balapan pabrik mereka, dan dilengkapi dengan segitiga belakang yang didesain ulang, menyediakan adjusters rantai terpadu dan tabung kepala Campy-spec internal yang dirakit ulang.

Seperti yang diharapkan dari Haro sang pemilik, Frame Race Lite lebih ringan dan lebih kaku dari kerangka Tim Issue, yang masih dibangun dari aluminium 6061. Bagi yang tidak tahu, aluminium 7005 lebih ringan dan lebih kaku dari 6061. Untuk lebih spesifik untuk berat badan sadar, menurut spec Haro, Frame Race Lite berbobot 3 pound, 6 ons. Itu lebih ringan dari pada kerangka ras lainnya terutama di kelas harga ini.

Gary Young Jig (Rp 13.107.000)

BMX Termahal di Dunia
Sumber: mostcostly.com

Menurut sumber mostcostly.com sepeda tersebut di bandrol kurang lebihnya dengan harga Rp. 13.107.000. Dengan memiliki seperangkat suku cadang sepeda yang mengagumkan dengan suku cadang sebagai hub belakang G-Sport Ratchet, pelek Odyssey Hazard Lite dan engkol Odyssey Twombolt yang membuat sepeda BMX sangat ringan tanpa kehilangan kekuatan.

Itulah gambar sepeda BMX terkeren di dunia versi Gallery Sepedaku yang diambil dari sumber situs-situs tentang sepeda BMX. Pada dasarnya jenis-jenis sepeda BMX memiliki bentuk yang sama seperti pada contoh. BMX di Indonesia ataupun BMX di luar negeri bentuknya sama, hanya saja yang membedakan adalah material untuk membuat sepeda tersebut.

Harga sepeda BMX bisa sangat mahal bukan karena sembarangan kasih harga mahal. Tetapi harga mahal karena menyesuaikan material untuk membuatnya. Jika materialnya berkualitas tinggi tentu sepeda BMX juga akan berkualitas tinggi, sehingga harganya juga mengikuti tinggi.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.