No Whatsapp Nissa Sabyan, Akun Instagram & Biodata Lengkap

By | Februari 5, 2021
no whatsapp nissa sabyan

No Whatsapp Nissa Sabyan – Nissa merupakan seorang gadis mungil yang menjadi populer setelah konten lagunya yang viral di Youtube. Hal ini dimulai pada tahun 2017 ketika itu.

Nissa yang merupakan vokalis inti dari Grup Gambus Sabyan mulai terkenal dengan beberapa lagu yang populer seperti Deen Assalam, Ya Maulana, Ya Asyiqol, Rohman ya Rohman, Ya Jamalu kemudian disusul dengan Man Ana Qomarun dan Ahmad Ya Habibi.

ada beberapa kabar yang simpang siur tentang Nissa sabyan misalnya katanya Nissa sabyan kawin, Nissa sabyan meninggal dunia sakit apa?

Ya pokoknya kabar-kabar yang itu semua tidak benar.

Nissa sabyan juga belum menikah. Lagu Nissa sebenarnya tidak diciptakan olehnya sendiri karena sebelum-sebelumnya, lagu-lagu sholawat atau syair-syair salawat itu sudah populer namun tak sepopuler ketika dinyanyikan oleh Nissa sabyan. Banyak yang tertarik dan mencari untuk download lagu Nissa Sabyan.

lirik lagu Nissa juga dicari oleh banyak orang untuk di tirukan ketika sedang mendengarkan lagu lagunya. Ya Habibal Qolbi misalnya dan yang lainnya itu biasa di syairkan anak-anak ketika kumandang adzan sudah selesai.

Biodata Nissa Sabyan

biodata nissa sabyan

credit: Thegorbalsla

Dikutip dari Wikipedia.com Nissa sabyan masih akan terus berkarya dengan lagu-lagunya yang mempesona. Lagu terbaru Nissa sabyan di tahun 2021 masih beberapa yang dirahasiakan Agar kalian penasaran. Tentunya biodata Nissa seperti di bawah ini:

Nissa sabyan lahir di Lumajang 23 Mei tahun 1999. Yang artinya di bulan Mei nanti, Nissa akan genap berusia 22 tahun. Dengan usianya yang masih muda, Nissa masih sangat berpotensi untuk menjadi seorang penyanyi religi yang lebih terkenal lagi.

Hanya saja karena tahun 2020 serta tahun ini covid-19 masih merajalela. Maka jadwal manggung Nissa Sabyan mejadi banyak dibatalkan dan tertunda.

Nissa Sabyan dengan Anak-anak Palestina

nissa sabyan palestina

credit: Pos Metro Padang

Nissa sabyan membagikan peralatan sekolah kepada anak-anak Palestina. Tepatnya grup gambus sabyan yang di gawangi oleh Nisa bersama dengan solidaritas Palestina memanggil atau SPM melakukan misi kemanusiaan ke negeri Yordania atau Jordan.

Di tahun 2020, mereka di Jordania selama 4 hari. Nissa membagikan alat sekolah seperti tas kepada pengungsi dari Palestina yang berada di Yordania. Ternyata para pengungsi itu merasa terhibur dan sangat bahagia dikunjungi oleh saudaranya dari Indonesia.

Apalagi yang mengunjungi adalah sosok yang fenomenal dengan suara yang merdu yaitu Nissa sabyan.

Tetapi no whatsApp Nissa sabyan tidak mungkin dibagikan kepada mereka. Nisa hanya membagikan beberapa alat sekolah saja seperti tas setelah mereka membagi-bagikan alat sekolah serta bendera merah putih dan Palestina sebagai simbol persahabatan kedua negara.

Baca Juga: Nomor WA Gus Azmi

Lantas Nissa sabyan menghibur anak-anak pengungsi ini dengan beberapa lagu yang hits. Nisa juga turut mengajak anak-anak ini untuk naik ke panggung untuk bisa bernyanyi bersama-sama. agar mereka terhibur

wajah Mereka tampak bahagia karena Nisa dan sabyan telah menghibur mereka dengan tulus semoga beberapa tas dan alat sekolah yang mereka dapatkan bisa bermanfaat.

Ketika itu juga Nissa sabyan tak kuasa membendung air matanya saat bertemu anak-anak yang belum beruntung ini akibat keadaan. Tetapi kita semua berdoa agar masa depan anak-anak ini cerah dan mampu berjuang untuk perdamaian dan kemerdekaan Palestina.

Ketika kunjungan mereka ke Yordania ini bertepatan dengan 17 Agustus di mana Indonesia merayakan hari kemerdekaannya tentu saja nuansa kemerdekaan terlihat ketika itu karena bendera merah putih pun dibagikan.

Nomor WhatsApp Nissa Sabyan

no whatsapp nissa saban

credit: Kapan lagi

Tetapi tidak membagi-bagi nomor whatsApp Nissa sabyan.

Berita terbaru Nissa sabyan di tahun 2021 ini Nisa aktif di media sosial terutama Instagram yang menampilkan beberapa iklan atau Paid Promote.

Dengan produk-produk yang berminat dan tertarik untuk dapat diiklankan oleh Nissa. Ketika kamu ingin menghubungi Nissa sabyan secara pribadi, Maka hal itu cukup sulit, karena nomornya tidak mungkin tersebar.

Sekalipun tersebar, maka dia pasti akan mengganti nomornya, Sedangkan untuk nomor manajernya bernama Owan

nomor wa-nya yaitu 081 6196 7703

Nah untuk endorse atau bisnis bisa menghubungi Ado melalui wa yaitu 0818 1812 2014.

Untuk nomor pribadinya Nissa sabyan kita tidak punya karena terkait privasi dan kami akan merasa sangat bersalah apabila kami membagi-bagi Nomor Nissa sabyan tanpa seijin Nissa sendiri.

Sekalipun Kami mempunyai maka tidak serta merta akan kami share ke halayak ramai karena dapat mengganggu kehidupan pribadi atau aktivitas Nissa sabyan.

Terutama ketika dia membuka Whatsapp karena otomatis akan ada ribuan orang yang menghubunginya baik sekedar iseng ataupun secara serius Ingin berkomunikasi dengan Nissa sabyan.

Cukup sekian tentang nomor whatsApp Nissa sabyan. Semoga dapat memberikan kalian penjelasan wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.