Tinggi Badan Ruben Onsu serta Jumlah Kekayaannya

By | Februari 2, 2021
tinggi badan ruben raffi

Berapa tinggi badan Ruben Onsu saat ini?

Ruben Onsu adalah seorang artis yang sangat terkenal saat ini di Indonesia. Tingkah lakunya yang kocak dan badannya yang mungil membuat banyak orang ngefans dan mengidolakan Ruben Onsu

Sikapnya yang rendah hati membuat para fans Ruben Onsu penasaran. Berapa sih sebenarnya tinggi badan Ruben Onsu sebenarnya Ruben Onsu adalah salah satu komedian yang memulai karir dari bawah. Awalnya dia memulai karirnya di acara Lenong Bocah di tahun 2000-an.

Kemudian dia juga ikut menjadi presenter di acara ajang pencarian bakat berbalut komedi & seru-seruan bersama dengan Ivan Gunawan serta Eko Patrio di Indosiar. Kemudian berlanjut ke Tawa Sutra Fesbukers Opera Van Java dan berbagai acara komedi yang cukup populer saat itu.

Jangan salah Ruben juga jago akting di beberapa film. Beberapa judul layar lebar yang pernah ia bintangi diantaranya adalah seperti Pijat Atas Tekan Bawah di tahun 2009, Umi Aminah di tahun 2012 serta beberapa film hits Indonesia lainnya.

Di dalam perannya, Ruben sering bercanda dengan presenter yang lain. Hal ini menjadikann pemirsa di dalam studio ikut heboh melihat candaannya yang selalu mengocok perut.

Tak hanya komedi, terkadang pemirsa di rumah juga bisa di bawa larut ke dalam kesedihan, ketika tema acara sedang dalam situasi atau kondisi yang sedang berduka.

Baik dengan sebuah cerita kenangan sosok inspiratif, atau karena beberapa keadaan yang mengharukan.

Berapa Sih Tinggi Badan Ruben Onsu ?

tinggi badan ruben onsu

credit: Wow Keren

Nah, dengan demikian multi talent atau serba bisanya Ruben, membuat teman-teman pasti penasaran kan berapa sih sebenarnya tinggi badan Ruben Onsu?

Apabila dibandingkan dengan teman-teman lawan mainnya, kita sudah bisa menebak berapa sih sebenanarnya tinggi badan Ruben Onsu.

Jika dibandingkan dengan Ayu Tingting, dalam beberapa foto Ruben mempunyai tinggi yang sama. Namun jika dibandingkan lagi, ada pula beberapa foto yang menunjukkan bahwa Ruben terlihat sedikit lebih tinggi dibanding Ayu Tingting.

Hal ini diukur dimana ada foto mereka berdua bersebelahan. Nah, sedangkan foto di atas, adalah foto Ruben Onsu dengan Raffi Ahmad.

Di foto tersebut terlihat mereka tampak memiliki tinggi yang mirip. Tapi Jangan TERKECOH YA…

Tinggi mereka terlihat sama karena sudah diatur oleh sang fotografer agar foto terlihat lebih simetris & dilihat lebih ideal.

Padahal tinggi badan ruben dan raffi terlihat mirip karena posisi Ruben berada lebih ke depan dibandingkan dengan Raffi.

Nah, untuk mengukur tinggi badan Ruben yang riil, sebenarnya cukup mudah. Kita tinggal mengambil perbandingan tinggi badan dengan kedua teman presenternya.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membandingkannya dengan Raffi Ahmad serta Ayu Tingting.

Setelah kita cek di google, tinggi badan Raffi Ahmad adalah 1,72 meter atau 172cm. Sedangkan Ayu Tingting sendiri 1,6 meter atau 160cm.

Dengan demikian, tinggi badan Ruben Onsu tidak lebih dari 172 dan tidak kurang dari 160 cm. Nah, tapi berapa kita-kira tinggi badan tepatnya Ruben Onsu?

Maka coba lihat foto di bawah ini:

Perbandingan Tinggi Badan Ruben Onsu dengan Artis Lain

tinggi badan ruben

credit: Fesbuker

tinggi badan ruben raffi

credit: IDN Times

Nah, setelah mengulik dan membanding-bandingkan tinggi badan ruben dengan artis lainnya, yang kami ambil dari berbagai sumber, maka kita putuskan tinggi badan Ruben Onsu tidak lebih dari 165 cm.

Sedangkan kenapa tinggi badan Ruben Onsu kadang sama dengan Ayu Tingting karena Ayu terkadang memakai hak tinggi yang biasa dikenakan oleh para perempuan.

coba dibandingkan dengan tinggi badan kalian. Kira-kira tinggi badan kalian lebih tinggi atau lebih pendek ya? Jadi untuk menjadi artis beken tidak perlu tampang yang tampan serta badan tinggi atletis.

karena tampang yang lucu kayak Ruben saja bisa menjadi artis yang terkenal dan menjadi Sultan dong. Kekayaan Ruben ada dimana-mana dong gaes.

Nah, itulah dia tinggi badan Ruben Onsu yang bikin kalian penasaran. Semoga dapat membantu kalian yang ngefans atau yang penasaran dengan Ruben Onsu.

Ruben juga berpartner dengan beberapa artis lainnya seperti Ivan Gunawan Raffi Ahmad.

Usaha Ruben Onsu

geprek bensu

credit: Kabar24

Tak hanya menjadi komedian, Ruben juga membuka usahanya sendiri yaitu Geprek Bensu yang merupakan sebuah usaha ayam geprek di bidang kuliner yang cukup terkenal dan mempunyai ratusan cabang di seluruh Indonesia.

Sebagai artis yang sekaligus merangkap sebagai pengusaha, harta Ruben sangatlah melimpah. Nah kira-kira berapa ya kekayaan Ruben Onsu. Dibawah ini kita akan coba bedah tentang kekayaan Ruben Onsu.

Sebenarnya jika mau, banyak sekali barang mewah yang bisa Ruben beli. Tapi satu hal yang sangat menginspirasi adalah Ruben tidak suka memamerkan kekayaannya. Dia selalu bersikap humble kepada siapa pun tanpa merendahkan orang lain.

Ruben Onsu adalah salah satu tokoh inspiratif yang bisa kita tiru. Dimana dia tidak pernah membangga-banggakan kekayaannya. Dia selalu bersikap ramah dan senantiasa membuat orang lain tertawa.

Semoga sehat selalu ya kak Ruben ini. Agar para pemirsa layar kaca bisa terus terhibur oleh acara yang ia bawakan.

Nah, untuk kekayaan Ruben Onsu sendiri Ruben mempunyai kekayaan kira-kira sekitar ratusan Milyar Rupiah. hal ini karena kita bisa menghitungnya dari banyaknya cabang Geprek Bensu. Serta penghasilannya sebagai artis & presenter yang tidak diragukan lagi melimpahnya.

Mempunyai ratusan cabang di seluruh Indonesia, tidak menyurutkan semangatnya untuk terus menghibur kita semua.

Luar biasa bukan ternyata sosok Ruben Onsu yang terlihat mungil dengan tinggi badan yang tidak begitu tinggi tetapi capaian-capaian yang membuat kita melongo.

Sekian pembahasan tentang kekayaan Ruben Onsu serta tinggi badan Ruben Onsu Semoga bisa memberikan kalian informasi dan membuat kalian tetap semangat dan kalian jadikan sebagai motivasi kalian untuk terus berjuang agar sukses dan meraih apa yang kalian inginkan. wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.