Inspirasi Ucapan Selamat Pagi dengan Kata kata Mutiara Islami / Motivasi

SELAMAT PAGI – Apa kabar pembaca Gallery Sepedaku… Mengawali pagi dengan senyum serta mengucap kata-kata mutiara untuk ucapan selamat pagi pada seseorang adalah hal yang sangat positif. Ada banyak sekali ucapan-ucapan selamat pagi yang bisa kita ucapkan setiap harinya. Misalnya ucapan selamat pagi  Islami yang indah penuh motivasi.

“Tahu ngga sih? Ternyata bersepeda dapat membantu mengurangi tingkat kestressan manusia, cari tahu lebih jauh di sini.”

Ucapan selamat pagi bisa saja dikatakan sebagai kuncinya keharmonisan dalam bersilaturahmi, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan selain keluarga seperti kekasih, sahabat, teman, dan orang lain.

Menurut data pencarian di internet, inspirasi kata-kata mutiara ucapan selamat pagi pada kekasih menduduki peringkat paling atas, artinya kebanyakan orang mencari inspirasi ucapan salam selamat pagi di internet ditujukan untuk kekasihnya.

Namun pada artikel ini kita akan membahas banyak sekali kata-kata mutiara selamat pagi. Ada ucapan selamat pagi Islami, ucapan selamat pagi yang mengandung motivasi, ucapan kata-kata gokil, salam pagi yang indah, dan masih banyak lagi.

Jadi, pada artikel ini tidak hanya mendiakan inspirasi kata-kata mutiara selamat pagi untuk kekasih saja. Namun ada juga untuk keluarga, sahabat, ataupun teman. Hal ini akan menjadi suatu hal yang sangat positif, apabila diniati untuk menjaga silaturahmi agar tetap baik dan harmonis.

Oke, untuk mengurangi basa-basi langsung saja baca kata-kata mutiara di bawah ini untuk dijadikan salam pagi kepada orang-orang di sekitar Anda. Carilah inspirasi terbaikmu dengan membaca artikel ini.

Kata kata Mutiara Selamat Pagi

ucapan selamat pagi
Sumber: antarapost.com

Selamat pagi dalam bahasa Inggris yaitu good morning, dalam Bahasa Jepang ohayogozaimasu, kalau di Prancis bonjour, Bahasa Koreanya joh-eun achim, kalau di Arab sobahul khair, kalau di Jawa sugeng enjang.

Intinya setiap negara ataupun daerah memiliki bahasa-bahasa tersendiri. Mungkin ini bisa buat inspirasi ucapan selamat pagi pada kekasih. Tentu sang kekasih akan tersenyum bahagia karena memiliki seseorang yang pandai semua bahasa. Meskipun cuma pada kata selamat pagi saja.

Setidaknya sudah berusaha menjadi kekasih yang romantis. Atau bisa juga diucapkan ke sahabat, teman, orang lain. Misal ke sahabat, “good morning bro“, atau bisa juga pakai Bahasa Jepang “Ohayogozaimasu sahabatku semoga hari ini menyenangkan”.

Jika Anda seorang Muslim, lebih baik menggunakan bahasa Arab, sayangku Sohabul Khair , mungkin selalu berada dalam perlindungan-Nya. Itulah contoh inspirasi buat Anda yang ingin mengekspresikan semangat, motivasi, dan optimisme kepada orang lain di pagi hari. Supaya semakin banyak inspirasi yang Anda dapat, silahkan baca-baca artikel ini sampai selesai.

1. Ucapan Selamat pagi Islami

Ucapan Selamat Pagi 1
Sumber: islamidia.com

Bagi umat muslim sebenarnya tidak ada anjuran ucapan-ucapan seperti selamat pagi, selamat siang, maupun selamat malam. Karena umat muslim sudah memiliki anjuran sendiri ketika berjumpa seseorang, baik di pagi hari, siang hari, ataupun malam hari.

Islam mengajarkan kapan harus bertemu, bertemu, atau meneruskan salam. Salam itu memiliki doa yang sangat baik. Kedengarannya seperti ” Assalamu’alaikum warahmatullaahi wabarakaatuh “. Ini berarti ” Semoga keselamatan dan berkat Allah SWT dan berkat-Nya besertamu “.

Doa yang indah bagi mereka yang mendapatkan salam. Oleh karena itu, setiap orang yang menerima sapaan diwajibkan untuk membalas sapaan salam tersebut dengan mengucapkan, ” Wa’alaikumsalam warahmatullah wabarakaatuh “. Artinya, ” Dan semoga keselamatan dan berkat Allah SWT dan berkat-Nya dianugerahkan kepadamu “.

Jika Anda ingin mengucapkan selamat pagi dengan kata-kata mutiara Islami, berikut ini ada beberapa contoh ucapan-ucapan dari susunan kata yang sangat indah dan Islami.

1. Salam Pagi untuk Sahabat

Ucapan selamat pagi Islami
Sumber: dpbbm.me

“Assalamu’alaikum… Semangat pagi teman, semoga seberkas sinar ilahi terpancar menerangi hati di pagi ini ….”

“Awali pagi dengan ketenangan hati… Berisitiqomhlah bagai sang mentari yang selalu terbit di pagi hari… Lewat untaian ini… Aku ucapkan assalamu’alaikum dan semangat  pagi.”

“Semangat pagi wahai Akhi/ukhti… Ceriakan pagi ini dengan tetap menjaga hati.”

“Berperilaku baiklah hanya karena Allah semata, dan ucapkan syukur di pagi yang cerah ini atas nikmat-Nya, Assalamu’alaikum sahabat semua.”

Assalamu’alaikum sobat, selamat pagi sahabat… Sudahkah shalat dhuha di pagi ini?”

“Awali pagimu dengan senyum… Dan awali pagimu dengan ucapan Assalamu’alaikum….”

“Pagi akhi… Semoga pagi ini lebih baik dari pagi kemarin… Dan semoga persahabatan kita akan terus terjalin… Amin.”

“Tiada hari tanpa pagi… Tiada kebahagiaan di pagi hari, jika tanpa senyum darimu wahai akhi.. Dan bersyukurlah dengan mengucapkan terima kasih kepada ya illahi.”

Setiap hari matahari terbit dari sebelah timur… Wahai akhi sudahkah kita bersyukur? Salam pagi….”

“Segala puji bagi Allah SWT yang telah menghidupkan sesudah kami mati… Dan hanya kepada-Nya kami kembali.”

“Tidak ada kata indah lain yang harus ku ucapkan di pagi ini selain kata syukur atas nikmat  dari-Nya, selamat pagi teman.”

2. Salam Pagi untuk Teman

Ucapan selamat pagi Motivasi
Sumber: katamutiarabijak.info

“Tiada pagi tanpa mentari… Tiada hari tanpa matahari… Sebagai teman sejati… Aku ingin saling menasehati… jagalah hati untuk ya Illahi….”

“Mentari pagi terbit dari timur… Teman sejati selalu menghibur…. Ayolah bergegas dari tempat tidur… Sebelum keduluan shalat dzuhur.”

“Tiada pagi tanpa kopi… Bagaikan pagi tanpa cerahnya sinar matahari… Kopi pagi hari ini, jagalah lisan dari menyakiti hati, jagalah hati dari rasa benci dan dengki.”

“Doaku pagi ini, Ya Rabbi… Berilah kebarkahan pagi hari ini pada kami… Dan tambahkanlah teman sejati bagi kami… Karena sesungguhnya, teman sejati akan selalu menjaga silaturahmi.” Assalamu’alaikum dan met pagi….”

“Sesungguhnya sesudah kesulitan ada kemudahan… Tetap optimis mesti dalam keadaan miris… Percaya dengan janji Illahi adalah kunci untuk menjemput pagi yang percaya diri… Salam pagi.”

“Mensyukuri hal sekecil apapun adalah salah satu kunci kebahagian hati… Masih bisa sarapan pagi adalah bentuk nikmat kecil yang diberikan oleh Illahi… Melalui perkataan ini aku ingin ucapkan salam pagi… Pagi teman.”

“Assalamu’alaikum Teman… Jadikan pagi ini lebih baik dari pagi kemarin… Tetap semangat….”

“Di pagi yang cerah… Bersyukurlah dengan mengucap alhamdulillah… Dan niatkanlah aktifitas hari ini untuk mendapat berkah…. Teman sejati selalu menyapa dengan penuh ramah tamah… Dan semoga hidupmu berkah….”

“Jagalah iman… Dan Rawatlah Iman…. Jadilah teman yang selalu mengingatkan dalam kebaikan… Sambutlah pagi dengan salam dan senyumanmu teman….”

3. Salam Pagi untuk Kekasih Hati

Selamat pagi 1
Sumber: hohohihe.com

“Mengingat kebaikan adalah kewajiban setiap Muslim, sapaan dan semangat pagi hari, kekasih tercinta saya.”

“Aku tidak peduli apakah dirimu yang terbaik untukku atau bukan, yang jelas di pagi ini aku akan berdoa untuk kebaikanmu.”

“Aku pikir keberhasilan adalah buah dari kepintaran… Ternyata keberhasilan adalah buah dari keberkahan… Aku pikir kesuksesan itu dengan memiliki segalanya… Ternyata kesuksesan itu seberapa bermanfaatnya diri untuk orang lain… Aku pikir bahagia itu ketika punya segalanya… Tetapi itu salah… Karena bahagiaku bersama kamu…. Met pagi kekasih hati.”

“Hidup tanpa iman bagaikan bumi tanpa matahari dan bintang… Hidup tanpa cinta bagaikan taman tanpa bunga… Aku tanpa kamu bagaikan hilang setengah kesempurnaanku…. Met pagi sayang… Selamat morning kekasih halalku….”

“Tuhan sudah mentakdirkan manusia hidup berpasang-pasangan… Di pagi ini aku ingin bersyukur karena aku ditakdirkan menjadi pasanganmu….”

“Doa seharusnya menjadi pembuka waktu pagi dan sebagai penutup waktu malam… Tapi kamu seharusnya menjadi pembuka, pengisi, dan penutup setiap waktuku… Selamat pagi sayang selamat beraktifitas duhai kekasih halalku….”

“Sebaik apapun rencana yang kita buat di pagi ini… Tetapi tetap rencana Allah SWT lah yang terbaik… Jadi, jangan lupa setelah kita berusaha… Lanjutkan dengan doa dan ikhtiar kepada Allah SWT…”

“Air yang paling suci adalah air mata… Karena sesungguhnya fitrah air mata hanya bisa keluar dari hati air yang lembut dan bersih….”

“Kecantikan wajah itu bukan jaminan kebahagian bagi suami… Karena fitrahnya kebahagian suami hadir dari wanita yang cantik hatinya….”

“Jadilah wanita yang adem dipandang… Tutuplah aurat dan jagalah kehormatanmu… Karena yang berhak atas keindahan dirimu adalah yang menghalalkanmu dan menafkahimu… Assalamu’alaikum ukhti…. Semangat pagi”

“Perempuan yang baik untuk laki-laki yang baik… Jadi, perbaikilah diri jika ingin mendapatkan yang baik… Awali pagimu dengan kebaikan, tebarkan senyum yang ikhlas dan ucapkan salam dengan keikhlasan….”

“Air yang paling suci adalah air mata… Karena sesungguhnya fitrah air mata hanya bisa keluar dari hati air yang lembut dan bersih….”

Nah itulah contoh-contoh ucapan yang disusun dari kata-kata yang indah untuk mengucapkan selamat pagi pada orang terdekat kita ataupun orang lain.

 

2. Ucapan Selamat Pagi untuk Memberikan Motivasi

Selamat Pagi
Sumber: mobile.fourlook.com

Bagi Anda yang ingin menjadi motivator namun belum kesampaian, bisa nih dimulai dengan latihan sedikit demi sedikit membuat susunan kata yang mengandung motivasi pagi.

Ucapkan kepada semua orang yang kita kenal ataupun tidak kenal, dengan tujuan untuk memotivasi seseorang supaya semangat menjalani hari-hari yang penuh dengan kesibukan rutinitas.

Jika masih bingung dalam menyusun kata-kata motivasi, coba lihat beberapa contoh ucapan-ucapan yang mengandung motivasi berikut ini.

Contoh Salam Pagi yang Mengandung Motivasi

“Lupakan semua kebaikan yang telah kamu perbuat di hari kemarin… Dan mulailah memikirkan kebaikan yang akan engkau perbuat di hari ini…. Dengan begitu kamu akan belajar tentang keikhlasan… Selamat morning all….”

“Masa depan kamu tidak mungkin akan tercapai tanpa semangat di pagi hari ini… Ayo mulailah mencari inspirasi di pagi ini dengan ditemani secangkir kopi… Semangat pagi….”

“Awali pagi dengan kepdulian… Peduli dengan diri sendiri dan peduli kepada semua yang ada di sekitar kita… Dan jangan lupa tebarkan senyum pagi yang bahagia….”

“Bongkar semangat pagi ini… Bersemangatlah seperti semangat yang baru terlahir… Semangat pagi kawan….”

“Pagi hari adalah pintu pertama yang akan menentukan kesuksesanmu….”

“Bangunlah… Mentari sudah menanti ucapan salam pagi darimu….”

“Hati yang terluka adalah bukan ulah yang melukai… Tetapi hati yang terluka adalah sentuhan dari Illahi yang menginginkan engkau kembali suci….”

“Percayalah setiap perubahan berawal dari pagi… Jadi, maksimalkan pagi hari ini untuk mencari inspirasi….”

“Menyampaikan nasehat itu lebih mudah dari pada melaksanakan nasehat… Kecuali kamu mempunyai keinginan yang kuat….”

“Jadikan sabar sebagai dasar dalam setiap menghadapi masalah… Dengan begitu kamu dapatkan menyelesaikan masalah tanpa marah….”

“Masa depan indah itu adalah impian yang tidak mudah…. Bersungguh-sungguhlah dengan masa depan yang indah….”

“Jangan pernah memberikan kunci kebahagian kepada orang lain… Karena kebahagaian sejati hanya akan datang dari diri sendiri….”

“Tidak ada yang tidak mungkin… Selama kita masih yakin….”

“Tidak ada kata tidak mampu selagi masih ada kata mau….”

Itulah contoh-contoh susunan kata yang mengandung motivasi. Sebaik-baiknya motivasi adalah ungkapan dari hati, bukan ungkapan hasil ngopi. Jadi jangan carilah inspirasi kata-kata yang mengandung motivasi dari diri sendiri.

Selanjutnya adalah contoh-contoh ucapan yang memiliki unsur godaan. Susunan kata-kata bisa membuat seseorang tersenyum kesipu malu dengan ucapan yang kita berikan. Apa itu? Ucapan romantis.

3. Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan Selamat Pagi 2
Sumber: psbets.net

Ucapan romantis adalah salah satu cara untuk menaklukan hati perempuan. Karena fitrahnya perempuan adalah senang apabila digodain dengan kata-kata manis.

Percaya atau tidak, perempuan itu sangat rapuh dengan kata-kata yang romantis. Dan percaya atau tidak, keromantisan hanya bisa di awali oleh laki-laki. Jadi intinya, perempuan itu senang digombalin, dan laki-laki senang ngegombalin.

Buat Anda para laki-laki sejati, jangan sampai Anda tidak bisa membuat suasana romantis dengan kekasih Anda. Cukup dengan merangkai kata-kata indah yang bisa membuat perempuan senang.

Jika belum terbiasa, bisa baca-baca contoh ucapan-ucapan romantis di pagi hari pada artikel ini. Berikut adalah contohnya.

Contoh Salam Pagi yang Romantis

“Angin ribut menyapu wajahmu… Berikan kesejukan dihatiku… Di pagi yang cerah ini aku hanya ingin mengucapkan selamat pagi sayangku….”

“Di pagi yang cerah ini… Ingin ku sampaikan melalui sinar mentari… Met pagi orang yang paling ku cintai….”

“Mencitaimu adalah sebuah ketulusan… Menyayangimu adalah suatu kewajiban… Dan membangunkan kamu adalah suatu keharusan…. Pagi sayangku….”

“Engkau adalah mentari pagiku yang selalu menghangatkan pagiku… Kamu yang selalu ku cintai… Ayo semangat pagi….”

“Aku tanpa kamu yang kucinta… Bagaikan kopi pagi tanpa gula….”

“Memilikimu adalah suatu anugerah terindah… Bagaikan terbitnya pagi dengan sinar mentari yang cerah….”

“Good morning sayang… Jangan lupa bersyukur di pagi ini… Dan berdoalah agar kita tetap selalu sayang….”

“Pagi yang cerah… Melihatmu adalah hal terindah… Hadirmu bagaikan hadiah… Good morning Ayah….”

“Pagi sudah tiba… Malampun sudah berlalu… Aku senang bersama cinta… Semoga kita tetap bersatu….”

“Selamat morning sayang… Pagi sudah kembali datang… Malam pun sudah kembali pulang… Lewat sinar mentari yang terang… Ingin ku ucapkan bangun sayang….”

4. Ucapan Selamat Pagi Gokil

Selamat Pagi Gokil
Sumber: dibuka.info

Kali ini kita beralih ke hal yang gokil-gokil. Salam pagi juga bisa diucapkan dengan kata-kata yang gokil bikin ngakak. Ucapan salam pagi yang gokil ini untuk memulai aktifitas dengan senyuman terutama bagi yang lagi resah dan galau.

Sangat recomended untuk menghibur teman yang lagi ada masalah. Baik masalah cinta, atau masalah lainnya. Karena salah satu obat untuk mengobati orang yang lagi galau adalah dengan bercanda.

Salah satu bahan candaan di pagi hari yang paling recomended adalah dengan mengucapkan salam pagi yang gokil dan lucu. Untuk contohnya bisa lihat di bawah ini. Tapi ingat jangan terlalu banyak ketawa ya, karena tertawa yang berlebihan itu tidak baik, dapat menyebabkan matinya hati.

Contoh-contoh Salam Pagi yang Gokil

“Jika bangun pagi aja susah… Apalagi bangun rumah tangga… Semangat bangun pagi….”

“Pagi dunia… Pagi semua… Selamat beraktifitas… selamat kembali ke rutinitas… Kalau ngga ada rutinitas… Mending bablas sampai jam duabelas… Dasar orang malas….”

“Mengawali pagi yang indah dengan senyuman… Jika tidak ada yang disenyumin… Senyumin aja ayam yang berkokok….”

“Orang yang paling baik dan paling ramah adalah karyawan minimarket… Mereka adalah orang-orang yang paling istiqomah mengucapkan selamat pagi….”

“Sepagi-paginya kamu bangun pagi… Masih kalah sama bangun paginya ayam… Selamat pagi ayam….”

“Kalau kamu belum pernah mendapatkan ucapan selamat pagi… Datang aja ke minimarket terdekat… Pasti ada yang dengan senang hati ucapkan salam pagi….”

“Pagi cinta… Mau bangun sendiri apa saya siram air….”

“Barang siapa yang tidak bisa bangun pagi… Berarti di habis begadang kalau engga habis kerja malam….”

“Sugeng enjing all… Jangan lupa banyakin mesem… Siapa tahu ada yang kesengsengsem….”

“Bagi yang udah nikah ucapinnya selamat pagi kesayangan… Bagi yang jomblo ucapinnya selamat pagi kesiangan deh lo….”

“Good morning selamat pagi… Gigi kuning belum gosok gigi….”

“Semangat pagi… Jangan lupa selalu awali hari dengan doa dan niat… Biar kerjanya penuh dengan semangat… Dan pulang dengan selamat… Amin….”

Menyapa dengan ucapan selamat pagi gokil ini cocok untuk teman dekat. Kalau untuk orang yang lebih tua sebaiknya dihindari, karena bisa menyebabkan ketersinggungan. Sebaiknya juga diucapkan di waktu-waktu yang tepat, jangan pernah mengucapkannya di saat teman sedang tidak mau di ganggu.

Terakhir ada ucapan selamat pagi dalam bentuk gambar. Buat Anda yang suka membaca gambar-gambar bertulisan, silahkan lihat dan baca gambar ucapan selamat pagi beikut ini.

5. Gambar Ucapan Selamat Pagi

Gambar ucapan selamat pagi 1
Sumber: brilio.net

Zaman sekarang memang sudah mengalami kemajuan yang sangat pesat. Begitu juga gaya pikir manusiannya yang sudah sangat maju. Ide-idenya sudah sangat banyak sekali, seperti ide dalam dunia media pesan yang sekarang sangat banyak sekali.

Ada BBM, Whatsapp, Instagram, SMS, Messenger, dan lainnya. Yang mana masing-masing memiliki kelebihan sangat menarik dari pada media pesan biasa. Media-media perpesanan tersebut bisa mengirim dan menerima berbagai jenis pesan, seperti pesan tulisan, gambar, dan video.

Salah satu yang paling rame dipakai di masyarakat umum adalah media pesan Whatsapp, salah satu keunggulannya adalah bisa mengirim gambar-gambar dengan bentuk file kecil tapi kualitas tetap bagus. Buat Anda yang senang mengirim pesan dalam bentuk gambar, coba kirim pesan-pesan gambar ucapan selamat pagi dengan gambar seperti gambar ucapan selamat pagi seperti berikut ini.

 1. Gambar Ucapan Selamat Pagi Islami

Ada 6 contoh gambar dengan kata-kata Islami yang indah, bisa Anda gunakan untuk mengucapkan salam pagi keada saudara seislam dan seiman.

Gambar 1

Gambar Ucapan Selamat Pagi a
Sumber: berbagaigatget.com

Ucapkan selamat pagi dengan susunan kata seperti di atas, yaitu awali dengan Assalamu’alaikum, dilanjut dengan ucapan selamat pagi.

Lalu diikuti dengan doa yang bagus, seperti pada kata-kata selamat pagi di atas yang mengharapkan keberkahan pada hari ini.

Gambar 2

Selamat pagi Islami
Sumber: twitter.com

Assalamualaikum… Selamat pagi, semoga Allah SWT merahmati dan memberkati hidup kita hari ini. Merupakan sebuah sapaan pagi yang sangat bagus.

Tentu orang akan senang jika kita berjumpa dengan seseorang lalu menyapanya dengan kata-kata seperti pada gambar di atas.

Gambar 3

Selamat pagi Islami 1
Sumber: imgrum.org

Selamat pagi semua, Barakallahu lakum. Pada intinya sama, yaitu sapaan yang mengandung doa yang mengharapkan keberkahan dari Allah SWT.Keberkahan itu sangat penting, bahkan umat muslim sendiri selalu mengutamakan keberkahan.

Misalkan kaya, tapi tidak berkah, bagi umat muslim itu adalah hal yang sia-sia, dan nanti di akherat akan ditagih oleh Allah SWT tentang harta yang di milikinya digunakan untuk apa.

Gambar 4

Ucapan selamat pagi Islami 3
Sumber: bacadisini.web.id

Ucapan pada gambar di atas sangat bijaksana sekali. Kata-kata bijak di atas mengajak kita untuk selalu rendah hati, meskipun kita sedang memiliki amanah jabatan yang tinggi. Lalu, kata-kata mutiara di atas juga mengajak kita untuk selalu percaya diri meskipun kita tahu memiliki kekurangan.

Karena fitrahnya manusia itu tidak ada yang sempurna, manusia selalu memiliki kekurangan. Manusia bisa dikatakan paling sempurna jika dibandingkan dengan makhluk hidup lainnya. Dan pesan terakhir yang disampaikan gambar di atas adalah agar kita selalu bersyukur. Karena kuncinya kebahagian adalah bersyukur.

Gambar 5

Selamat pagi Islami3
Sumber: gambartop.com

Semua umat muslim tentu selalu mengharapkan keberkahan dari Allah SWT, namun keberkahan tidak akan didapat oleh orang-orang yang tidur di waktu antara setelah shalat subuh sampai terbitnya matahari.

Kata-kata motivasi di atas adalah merupakan sebuah perkataan dari ahli hadits yaitu Imam Ibnu Qayyim. Beliau seorang Mujtahid, ahli hadits, ilmuwan nahmu, ahli hukum sunni, ahli tafsir, dan merupakan seorang anggota fiqh Hambali. Tentunya kata-kata yang disampaikan di atas bukan suatu kata yang tidak mengandung arti.

Gambar 6

Ucapan Selamat Pagi Islami 4
Sumber: fotocantik.com

Bismillahirrahmanirrahim memiliki arti yaitu “Dengan menyebut nama Allah SWT yang maha pengasih dan maha penyanyang”.

Jika kita istiqomah dalam mengawali pagi dengan ucapan bismillah, Insya Allah hari-hari yang kita jalani akan menjadi lebih berkah.

2. Gambar Ucapan Selamat Pagi Motivasi

Jadi motivator? Mudah, tidak usah pusing-pusing memikirkan kata-kata yang belum Anda temui, cukup dengan referensi kata-kata untuk motivasi berikut ini. Tentu akan mempermudah Anda dalam menemukan kata-kata yang bisa memotivasi seseorang.

Gambar Kata-kata untuk Motivasi 1

Gambar ucapan selamat pagi motivasi
Sumber: tutorialaplikasi.com

Kemenangan adalah bukan segalanya, namun upaya atau usaha untuk menang adalah segalanya. Artinya kemenangan adalah bonus, dan merupakan sebuah hasil.

Yang paling penting adalah upaya atau usaha kita dalam mendapatkan kemenangan, di dalam upaya tersebut kita akan mendapatkan banyak pelajaran, itulah yang paling penting. Dan kemenangan adalah bonus, yang terpenting adalah berusaha, karena usaha adalah salah satu cara bentuk rasa syukur kita atas nikmat yang telah diberikan kepada kita.

Gambar Kata-kata untuk Motivasi 2

Selamat pagi motivasi 1
Sumber: tutorialaplikasi.com

Seseorang yang ingin suskses harus memiliki keinginan yang kuat. Karena kesuksesan membutuhkan kemauan untuk kerja keras. Tidak mungkin seorang yang malas-malasan akan mendapatkan keinginannya.

Mungkin bisa saja di dapatkan, namun dengan melalui mimpi. Artinya kesuskesan hanya akan menjadi mimpi saja bagi orang-orang yang bermalas-malasan.

Gambar Kata-kata untuk Motivasi 3

Selamat pagi motivasi 2
Sumber: statusgombal.com

Tinggalkan pikiran yang membuatmu lemah, dan peganglah pikiran yang memberikan kekuatan kepadamu. Artinya, tinggalkan pikiran pesimis kita, dan tetaplah selalu berpikir optimis dalam semua hal.

Karena di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin. Pesimis akan membawa kita pada kelemahan, baik kelemahan fisik, maupun kelemahan dalam berpikir.

Gambar Kata-kata untuk Motivasi 4

Selamat pagi motivasi 5
Sumber: hamilpus.com

Jika kita mensyukuri apa yang kita miliki, berarti kita telah selangkah sampai pada kebahagian yang kita impikan. Semua orang tentunya mengimpikan sebuah kebahagaiaan.

Dengan bersyukur dengan apa yang sudah kita miliki maka kita akan merasakan ketenangan, dan salah satu kuncinya kebahagiaan adalah dengan selalu bersyukur.

Gambar Kata-kata untuk Motivasi 5

Selamat pagi motivasi 6
Sumber: gambartop.com

Kurangnya kemampuan bukan alasan untuk keberhasilan, kesungguhan penuh semangat adalah modal keberhasilan. Artinya, keberhasilan itu tidak ditentukan oleh kemampuan, kepintaran, atau kecerdasan.

Namun, faktor yang paling besar dalam menentukan keberhasilan adalah kesungguhan. Ada sebuah kata bijak yang mengatakan, barang siapa yang bersungguh-sungguh, maka ia akan mendapatkan.

Gambar Kata-kata untuk Motivasi 6

Motivasi amal
Sumber: bintangdolar.com

Motivasi ini lebih ditujukan kepada umat muslim yang percaya akan adanya hari akhir dan percaya adanya kehidupan akherat.

Kata-kata pada gambar di atas, bermaksud memotivasi umat muslim untuk beramal tanpa perhitungan. Karena nanti di akherat umat muslim tidak bisa lagi berbuat amal.

3. Gambar Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ingin romantis dengan pasangan? Isengin aja pasangan Anda dengan kirimin pesan gambar kata-kata seperti di bawah ini.

Gambar Ucapan Romantis 1

Selamat pagi romantis
Sumber: satukata-cinta

Pagi yang cerah telah membangunkanku agar hati ini tetap setia hanya untuk namamu seorang. Kata-kata ucapan selamat pagi ini memang sangat romantis, kata gombalan yang bakal bikin kekasihmu klepek-klepek di pagi hari.

Biasakan menyapa kekasih di pagi hari dengan kata-kata romantis, supaya hubungan bisa terus harmonis. Karena cinta itu butuh keromantisan.

Gambar Ucapan Romantis 2

Selamat pagi romantis 1
Sumber: katahu

Good morning beautifull, dalam bahasa Indonesia artinya adalah selamat pagi cantik. Ucapkan ini dengan menggunakan media yang pas di pagi hari. Biar kelihatan suatu kejutan.

Contohnya dengan menggunakan secangkir kopi atau teh yang sengaja kita buatkan untuk kekasih. Dan pada cangkirnya kita tulis dengan kata kata yang romantis.

Gambar Ucapan Romantis 3

Selamat pagi romantis 3
Sumber: kataucapan

Gunakan panggilan yang mesra dan romantis ketika bangun pagi. Hal ini bisa menghangatkan hubungan dengan kekasih. Suatu kata yang mudah dikatakan tapi memiliki efek yang sangat bagus.

Karena dalam menjalin hubungan itu membutuhkan kemesraan setiap harinya. Cukup dengan panggilan-panggilan seperti cinta, sayang, dan lainnnya itu sudah cukup mengindahkan suasana.

Gambar Ucapan Romantis 4

Selamat pagi romantis 4
Sumber: sekilasteknologi.com

Selamat pagi, kamu mau teh, kopi atau mau aku. Sebuah kalimat gombal yang cukup bagus. Kalimat ini bagus buat iseng-iseng di pagi hari.

Tawarin kekasih mau teh atau kopi, atau mau aku? Dijamin kekasih langsung tersenyum malu-malu mau. Buat mencairkan susana supaya lebih santai dan romantis.

Gambar Ucapan Romantis 5

Selamat pagi romantis 5
Sumber: berbagaigadget.com

Ada dua kemungkinan kata-kata ini bisa keluar dari lisan seseorang. Kalau bukan mantan, berarti dua orang kekasih yang sedang berantem dan diam-diaman.

Cinta memang sebuah misteri, meskipun cintanya sebesar apapun itu, yang namanya pertengakaran pasti akan selalu ada di dalam setiap hubungan. Kecuali dua insan kekasih yang sama-sama saling mengerti dan setia.

Gambar Ucapan Romantis 6

Kata-kata Romantis
Sumber: newponsel.com

Kata-kata romantis pada gambar di atas menggambarkan betapa besarnya kekuatan untuk menggenggam cinta supaya tidak beralih kepada yang lain.

Cinta itu seperti tanaman, harus disiram setiap hari dengan perhatian, kemesraan, dan pengertian. Semua itu sebagai bentuk usaha untuk memperkuat kekuatan-kekuatan cinta agar cinta tetap terjaga dan langgeng sepanjang masa.

4. Gambar Ucapan Selamat pagi lucu/Gokil

Ada 6 contoh gambar kata-kata ucapan selamat pagi yang lucu. Ke-6 gambar ini bisa dijadikan contoh atau pun inspirasi Anda dalam mengucapkan selamat pagi melalui gambar kata-kata lucu.

Gambar Kata-kata Lucu 1

Selamat pagi lucu
Sumber: gambartop.com

Gambar ucapan selamat pagi yang lucu dan gokil, biasanya ucapkan untuk iseng-iseng becandaan. Misalnya sama temen yang masih single dan jomblo. Isengin pakai kata-kata seperti pada gambar di atas pasti ada dua kemungkinan efeknya.

Kalau bukan baper ya ketawa kesel. Tergantung sama tipe orangnya bagaimana. Kalau yang baperan pasti langsung baper, kalau orangnya tipe orang yang suka iseng juga, tentu ketawa kesel. Benar-benar harus hati-hati dalam masalah ini.

Gambar Kata-kata Lucu 2

Selamat pagi lucu1
Sumber: youtube.com

Isengin temen melalui media pesan memang sudah hal biasa. Itung-itung ngerjain biar ada komunikasi, dari pada temenan tapi tidak pernah melakukan komunikasi melalui media. Itu yang bisa menyebabkan tali pertemenan sedikit pudar, dan ketika ketemu rasanya jadi kaku.

Bagusnya memang selalu ada komunikasi sama temen, meskipun lagi tidak bersama-sama. Sekarangkan zaman serba mudah, apa-apa tinggal pencet dan geser-geser gadget. Jadi, bagusnya tetap selalu ada komunikasi, meskipun yang disampaikan tidak terlalu penting.

Gambar Kata-kata Lucu 3

Selamat pagi lucu 2
Sumber: youtube.com

Bagi yang masih suka nonton film-film animasi, bisa juga dimanfaatkan untuk dijadikan background gambar kata-kata. Kebanyakan film-film animasi itu mengandung unsur humoris, jadi cocok untuk dijadikan bahan iseng-iseng sama temen.

Film animasi upin ipin adalah satu dari banyaknya film animasi yang populer di Indonesia. Gambar pemeran-pemerannya yang unik dan lucu, membuat daya tarik tersendiri dan membuat film animasi ini populer di Indonesia.

Gambar Kata-kata Lucu 4

Gambar ucapan lucu
Sumber: daviddror.info

Hanya orang yang tahu Bahasa Jawa yang tahu arti dari gambar kata-kata di atas. Arti dari kata di atas yaitu Sehat itu makan enak, tidur enak, ibadah lancar, tetangga baik, keluarga dekat, saudara banyak, harta banyak, kuburanya tidak sempit, surga terbuka, ada makanan tidak ambil tanpa izin, ketemu teman ketawa ngakak.

Kurang lebihnya arti dari gambar kata-kata di atas adalah seperti itu. Kalau dipikir-pikir ya memang enak kalau dalam keadaan seperti itu. Tapi, hanya sekedar kata-kata saja.

Gambar Kata-kata Lucu 5

Gambar kata-kata lucu
Sumber: humorsingkat

Kata-kata pada gambar di atas mengajarkan jangan pernah berlebihan dalam jatuh cinta. Cukup dengan perasaan saja, tidak usah pakai berkata hidup dan matiku hanya untukmu. Itu adalah kata-kata yang sangat lebay.

Jatuh cinta cukup dengan hati saja, jadi kalau putus tidak sampai gila dan bunuh diri. Jangan sampai berpikir sependek itu, hidup bukan hanya untuk masalah cinta, masih banyak masalah yang harus dihadapi selain cinta. Jadi, jangan gila sama cinta, buatlah hari-hari kita penuh dengan kesibukan dalam kebaikan.

Gambar Kata-kata Lucu 6

Selamat pagi lucu 4
Sumber: ucapanselamat

Gambar ucapan selamat pagi di atas adalah ucapan dalam Bahasa Jawa dan Bahasa Inggris. Artinya adalah selamat pagi semua, semoga pagi ini menyenangkan dan banyak senyum. Suatu ajakan yang bagus, dengan harapan hari ini adalah hari yang menyenangkan.

Nah itulah contoh-contoh ucapan salam pagi dari yang Islami sampai yang romantis dan gokil-gokilan. Pada dasarnya ucapan selamat pagi adalah sebuah kata yang paling bagus dan paling pas dikeluarkan pertama kali ketika menyapa seseorang.

Jika Anda seorang muslim, bagusnya gunakan salamnya orang muslim, karena kalimat salam umat muslim mengandung arti yang sangat bagus sekali. Jadi, baik muslim atau non muslim sebaiknya ucapkanlah selamat pagi/salam pagi dengan kata-kata mutiara bijak yang mengandung doa kebaikan. Karena setiap ucapan kata yang keluar dari mulut seseorang merupakan sebuah doa.

Tinggalkan komentar