3 Tingkah Laku Kids Jaman Now Paling Nyleneh dan Bikin Geleng Kepala

KIDS JAMAN NOW – Apa kabar pembaca Gallery Sepedaku, tahu ngga sih kalau sekarang ada sebuah istilah baru yang membuat banyak orang tua geleng-geleng kepala. Tidak hanya orang tua, generasi tahun 90-an pun banyak yang geleng-geleng kepala melihat tingkah laku kids jaman now.

Kenapa geleng-geleng kepala? Baru-baru ini ada sebuah istilah baru yang sedang booming, istilah itu adalah kata-kata kids jaman now.

Apa itu kids jaman now?
Kids jaman now adalah anak jaman sekarang, kalau boleh menyimpulkan kids jaman now itu ditujukan pada anak-anak generasi tahun 2000-an yang tingkah lakunya super duper nyleneh.

Beda banget dengan anak jaman dulu. Ya kalau perbedaannya mengarah ke hal yang positif sih mungkin suatu hal yang pantes diacungi jempol.

Tetapi kenyataannya tingkah laku kids jaman now banyak yang mengarah ke hal nyleneh. Mungkin dalam hal ini ada yang pro dan ada juga yang kontra. Tapi, kalau tingkah laku kids jaman now seperti di bawah ini, apakah Anda akan pro?

Kids Jaman Now Masih di Bawah Umur Sudah Berani Bawa Kendaraan

Kids Jaman Now
Anak Jaman Sekarang

Orang dulu kalau ngga punya SIM (Surat Izin Mengemudi), ngga berani jauh-jauh bawa kendaraan bermotor. Takut ditilang Pak Polisi. Tapi tidak pada kids jaman now.

Mereka para kids jaman now yang masih di bawah umur, belum punya SIM, baru bisa bawa kendaraan bermotor, belum bisa pake helm tapi mainnya jauh ke kota-kota besar.

Giliran kena tilang Pak Polisi, orang tua yang dibikin repot. Kejadian seperti ini ngga cuma satu, dua, tapi banyak. Banyak banget malah.

Kids Jaman Now Dikit-dikit Up date 

Kids Jaman Now 3

 

Media sosial merupakan mainan kids jaman now, keren ya? Anak jaman dulu mah masih di bawah umur belum ada yang pegang HP, mainannya ya sederhana banget dan ngga nyleneh.

Kalau anak jaman sekarang itu mainannya media sosial. Dikit-dikit update status. Lagi seneng update status, lagi sedih update status, lagi menderita update status, mau mandi update status, pokoknya dikit-dikit update status.

Yang lebih nyleneh lagi itu yang lagi viral belum lama ini, ada anak remaja abis mengalami kecelakaan bukannya panik malah langsung foto-foto dan di update di media sosial. Mungkin kalau anak dulu, pasti langsung nyari tempat untuk berobat. Super nyleneh bukan?

Kids Jaman Now Masih SD Udah Panggil Ayah Bunda

Kids Jaman Now 2

Ini yang paling nyleneh dan super Gokil. Kebayang ngga sih masih umur di bawah 10 tahun sudah pada pacaran. Fenomena jaman sekarang yang satu ini memang benar-benar ada dan nyata.

Parahnya lagi mereka pakai panggilan ayah bunda. Mungkin kalau yang kaya gitu anak putih abu-abu masih bisa dimaklumi. Masalahnya masih pakai seragam putih merah. Mungkin mandi aja masih dimandiin sama orang tua.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Indonesia menginginkan generasi yang seperti ini? Indonesia membutuhkan generasi yang cerdas dan cinta tanah air. Generasi yang cerdas dan cinta tanah air adalah generasi yang memiliki cita-cita bisa membawa nama baik Indonesia menjadi negara maju dan bermartabat.

Jika tingkah laku kids jaman now sangat banyak yang nyleneh dan bikin geleng-geleng kepala, Apakah Indonesia bisa menjadi negara yang maju dan bermartabat? Maka sangat diperlukan adanya pembenahan pada setiap orang tua untuk lebih baik dalam mendidik buah hatinya. Mungkin sebelum menginjak usia dewasa sebaiknya anak jangan diberikan fasilitas seperti motor, gadget, ataupun komputer dan sejenisnya.

Karena anak masih di bawah umur jika di fasilitasi fasilitas seperti itu, kemungkinan besar akan disalah gunakan dan tidak akan memberikan manfaat yang positif. Fasilitas yang paling tepat untuk anak di bawah umur adalah media belajar seperti buku, atau alat-alat yang bisa menyalurkan bakatnya seperti bola, sepeda, dan les private.

Anak-anak adalah harapan orang tua dan juga harapan bangsa. Didiklah anak untuk menjadi anak yang taat dan patuh pada orang tua, agama, dan aturan negara. Dengan begitu, harapan akan semakin besar untuk menjadi anak yang berprestasi, bisa membanggakan orang tua dan juga bangsa.

Tinggalkan komentar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.